Wednesday, January 20, 2010

another story bout my life

yak! akhirnya gw niat nulis blog juga!

hmmmmm..nulis apa yaa?? *kali ini gw nulis bener2 gatau mau nulis apa,biasanya gw nulis karena emang gw lagi pengen cerita sesuatu*

...............
..............................
....................................

ok..gajelas deh gw..intinya sekarang gw lagi nungguin chicken gordon blue gw defrost..males deh lama nunggunya..gw lagi pengen cepet tidur soalnyaaa..abis gak ada makanan enak lain di rumah..paling mending ya itu..salahnya baru kepikiran pengen makan gordon bluenya 15 menit yg lalu..jadi dagingnya baru dikeluarin dari freezer.

hahhhhh..mo nulis apa lagi yaa?

oh! gw cerita2 dikit aja deh ttg kehidupan gw minggu2 ini..
kuliah tetep berjalan sperti biasa..stiap hari ada kelas..jadi ya rata2 tiap hari aktivitas gw cuma bangun,kuliah,pulang,santai2 bentar,tidur..tapi yg beda karena gw ikut SP (semester padat) yg sksnya cuma 8,jadi gw kuliahnya gak sibuk2 amet..paling yg agak2 nyibukin+malesin tuh BIOSTATISTIKA..

*akhirnya gw mutusin cerita ttg si biostat ini aja*
jadii..di semester padat ini gw mengambil 1 matakuliah yg emang kata orang2 penting & worth bgt buat diambil di sp..jadilah gw ambil ini plajaran..pas liat jadwalnyaa..masa kuliahnya seminggu 4x2,5 jam?! gila aja apa?! mau belajar apaan coba kalo dipikir2..statistik? paling mean,median,gitu2 doang kan? *saat itu pikiran gw mah bener2 gitu doang*

tapiii,,stelah mulai ikut kuliahnya,gw baru tau yg namanya statistik itu luaaaaaaaaaaaaas bgt! bahkan cenderung ribet..untung dosennya asik..si bapak dosen gw ini namanya Rory Anthony Hutagulung..yak! dia batak tapi lucu+jayus gimnaaa gitu orangnya! nah masalahnya,si bapak ini adalah tipe orang yg afal muka+nama mahasiswanya! udah gitu dia selalu sadar kalo ada yg bengong+ga merhatiin dia even sedetik juga dikelasnya! meeeen..dosen kayak gini nih yg nyusahin! baru 2x masuk kelasnya dia aja gw udah kena tegor 3x! huaaa! malu tau kalo ditegor ama dia! bukannya takut tapi jadi ga enak gituu..hmphhh..ampe skrg jadi gw slalu mengantisipasinya dgn minum sekaleng nescafe original stiap mau masuk kelasnya dia..mayan lah buat nahan ngantuk..

ok,done with biostat! sekarang cerita apalagi ya???

hmmmm..oia! gw akhir2 ini juga entah kenapa jadi sering bgt bawa mobil ke kampus..abis kalo kuliahnya yg pagi2 gitu emang enakan bwa mobil sih..jalanan blm macet,nyampe kampus juga gampang dpt parkir (secara masih pagii),pulangya pun biasanya masih skitar jam stengah 4..jadi blm macet2 bgt lah..paling kadang2 uber2an ama 3 in 1 kayak kmrn.. (males gw ceritain lah kenapa gw kmrn bisa ampe baru kluar kampus jam 16.10 padahal 16.30 udah 3 in 1..soalnya masalahnya balik lagi ke biostat)

slain itu gw juga seneng sih akhirnya minggu2 ini gw bisa normal lagi di cantate..latian seminggu 3x,tugas wedding tiap weekend,dll..mungkin orang2 pada bingung kok gw niat bgt sih ikut koor yg sibuknya kayak gitu..gw sendiri juga gatau sih apa yg bikin gw betah ikut cantate..yg gw tau gw seneng aja kalo latian/tugas2 gitu *walaupun gw selalu jadi anak bawang*.

hmmmm..apalagi yaa? kuliah udah,cantate udah..daily activity? akhir2 ini gitu2 doang..nothing special..
sooooo..i think i'm done with this post..hope i can get a "niat" to write another post asap.. ;p

No comments:

Post a Comment