Tuesday, January 5, 2010

IP PERDANA

norak ya judulnya? tapi gimana doong? emang deg2an campur seneng ngitung IP pertama di kehidupan perkuliahan gw..ahahahaahh..

jadiii..cerita tetang nilai2 kuliah ini dimulai dari kemarin malam saat andreas kevin tedjosugondo mempostkan sesuatu di wall fb gw yg bikin gw panik! jadi malem2 skitar jam 8an gw lagi makan babi di BSD nih bersama vanessa,daniel,sansan,gary,ama grace..trus sambil nunggu makanannya dtg,gw buka fb kaan..nah,tau2 ada notification dari si tejoo..begitu gw bukaa : "Fiona Charlotte Priscilla Monica Jonosewojo Anavaliza Atmadja Jane Gwyn Vanessa Yolanda Andrew Valentinus AYO BUKA RAINBOWWWW SEBARKAN BERITA BAHAGIA ANDAAAA"

lah gw yang sedang ngga connect kaget lah..tau2 dibilang nilai dah kluar..stau gw nilai2 itu kluarnya febuari..ahahahahh..bodoh bgt ya? jadilah saat itu juga lgsg gw close fb gw,dan pindah ke rainbow! sialnya indosat gprs gw ngadat+di BSD2 situ gak nemu wifi..alhasil gw ribuuut terus ama anak2 minta pulaang..deg2an gilaaa! gw itu bener2 blm tau nilai biologi gw! padahal biologi ini sangat amatlah penting utk keberlangsungan hidup gw di FTB..kalo plajaran yg laen gw udah ada bayangan dikit2 lahh nilainya brp..

begitu nyampe ruumah,larilah gw ke laptop gw & lgsg buuka rainbow! dan ternyataaaa..biologinya blm kluar! zzzzzz..sebeeeel! yg kluar tuh baru kalkulus,kidas,PTI,ama pengantar biotek! udah gitu gw sebel liat nilai2 dari 4 plajaran yg ituu..yah,sebenernya harusnya gw bersyukur sih masi lulus & gak ada C samaskalii..tapi yg bikin gw kesel adalah : kok bnyk tmn2 gw yg dpt A semua di 4 plajaran ituu??! childish sih gw kmrn..tapi emang lagi bad mood+panik trus liat status orang2 pada A smua..langsung BT lah gw! padahal kalo dipikir2 udah bagus bgt gtu nilainyaa..nih nilai gw :

PENGANTAR BIOTEK : B
KALKULUS : B+
KIDAS : A-
PTI : A

gatau diri bgt ya gw kmrn?

daaan,hari ini,tepatnya skitar 1 jam yg lalu,gw liat nilai gw yg laen! daaaaaan,,nilai sisanya ini bagus2!!!! seneeeeng! BIOLOGI GW A-! gilaaaa! langsung jingkrak2 itu gw di kamaar! soalnya si ibu biologi ini pelitnya amit2an bgt deh kalo ngasi nilai..trus AGAMA GW A!! dan inggris gw A-!

jadiiii dari 7 mata kuliah, gw sukses dapet 2 A, 3 A-, 1 B+, dan 1 B! :D

skarang gw dah tenang deh..tinggal masalah baru yg blm terpecahkan adalah : APAKAH SAYA PERLU MEMBATALKAN SP FISIKA SAYA???

ada yg bisa kasih masukan? silahkan dikomen disini atau hubungi gw! :D

No comments:

Post a Comment