Sunday, January 3, 2010

HAPPY WAR, CHRISTMAS (and also holiday) IS OVER

mungkin ada yg bingung dgn judul post gw kali ini..ini sbenernya adalah judul lagu naal gituu..enak deh lagunya..judulnya happy christmas,war is over..liriknya baguusss bgt..sempet dinyanyiin ama john lennon juga..bagi yg mau liat videonya ini linknya

http://www.youtube.com/watch?v=s8jw-ifqwkM

nah..jadi inti dari post gw kali ini adalah : gw sedih besok udah masuk kuliah lagi! kenapa? karena gw blm sempet ngapa2in..eh,udah 1 resolusi sih terwujud,yaitu : BERESIN KAMAR! ya tapi gw jadi bener2 belom menikmati liburan gituu..bahkan kalo diinget2 gw liburan tiap hari pasti pergi..ga pernah bisa sehariaan aja di rumah gituu..

jadi kegiatan gw selama liburan cuma : keliling2 mall,caroling,choir,tugas gereja,latian koor,pulang,makan,mandi,tidur,main2 internet,dan yang paling berkesan ya new year party bersama cando lahhh!

besok karena gw nagmbil SP,jadi gw udah masuk..maless bgt rasanyaa..untung hari pertama cuma 1 mata kuliah & dosennya fun gitu kyknya..jadi besok gw akan menghadapi matakuliah BIOSTATISTIKA! gw bingung loh ini matakuliah mau belajar apa..statistik tuh bukannya yg mean,median,modus itu yah? emang ada lagi statistik yg lbh ribet? paling bikin kurva,gitu2 bukan?
SP ini gw sukses mengambil 3 matakuliah alias 8 sks yaitu : BIOSTAT,FISIKA , ama PANCASILA!!

huahhhh! males bgt kaaan..tapi gw juga males kalo 2 bulan cuma guling2an di kamar doang..lagian gw udah keburu bayar uang gedung buat SP kan..mayan loh..1 juta lbh kalo ga salah..sebenernya bisa aja gw batalin 1 matakuliah,tapi jadwalnya itu bener2 nanggung..nih jadwal SP gw :

SENIN : 13.00-15.40 BIOSTAT
SELASA : 07.30-09.10 PANCASILA
11.00-13.40 FISIKA
14.00-15.40 BIOSTAT (RESPONSI)
RABU : 13.00-15.40 BIOSTAT
KAMIS : 07.30-09.10 PANCASILA
13.00-15.40 BIOSTAT (RESPONSI)
JUMAT : 11.00-13.40 FISIKA

AAAAAA! gw sebel ama yg nyusun jadwal!! kenapa harus serba nanggung gituu..gw sebenernya pengennya SP bisa ada yg libur 2 hari..kalo gini jadwalnya kan gw jadi harus masuk tiap harii! misalnya gw batal fisika,ya gw tetep masuk senin-kamis..kalo gw batal pancasila ya gw tetep masuk senin,slasa,kamis,jumat! kalo biostat gw emang pengen bgt2an ngambil di SP..

yaudahlah..ditrima ajaah..percuma juga nyesel2 ga jelas..ntar juga tau2 slesai! ahahahah..
oia,gw skrg juga lagi deg2an nungguin nilai semester 1 kmrn keluar..kayak ga jelas gitu keluarnya kapan+bisa diliat dmn..bahkan webnya atma aja ampe ga bisa dibuka seminggu ini gara2 keramean..

intinya,ya wish me luck aja deh buat nilai2 gw ama keberlangsungan kuliah gw di SP ini yg kyknya bakal supersibuk..gw ga bisa bayangin fisika 6 taon pas SMP SMA diembat dlm waktu 1,5 bulan! @_@

No comments:

Post a Comment